Viral Best Friend Goals, Bersahabat Sejak Kuliah Tahun 1985 Berujung Besanan

Mempunyai sahabat yang kompak dan sefrekuensi sanggup tingkatkan semangat dan kebahagiaan. Apalagi mempunyai sahabat sejak tetap zaman kuliah dan berlanjut hingga dewasa hingga tua.

Seperti kisah dua orang wanita didalam video yang viral usai diunggah oleh Luthfi, melalui account TikTok @luthfiyahavdn belum lama ini. Keduanya udah lama bersahabat sejak tetap kuliah dan kini berakhir jadi besanan.

“Best friend goals. Masya Allah Tabarakallah,” tulis info foto account TikTok @luthfiyahavdn.

Dalam unggahannya, Luthfi membagikan foto lawas ibunya dengan sahabatnya waktu wisuda terhadap 1985. Kini th. 2023, keduanya tetap bersahabat. Kemudian dia juga menyatakan foto sang ibu dan sahabatnya udah punyai anak-anak yang lucu.

Ada foto Luthfi dan Oka (anak berasal dari sahabat ibunya) kala tetap kecil. Kemudian Luthfi mengunggah foto waktu dia menikah dengan Oka. Dari persahabatan sejak zaman kuliah, kini dua wanita itu berujung jadi besanan.

Baca juga:

Agus Rahardjo Sebut 2 Eks Ajudannya Bungkam Soal Cerita Pertemuan Dia dengan Jokowi

Manfaat Push Up Setiap Hari, Dapat Menguatkan Otot serta Memperbaiki Postur Tubuh

Kami udah menghubungi Luthfi yang udah mengimbuhkan izin kepada untuk mengutip postingannya. Unggahan Luthfi langsung viral dan udah ditonton lebih berasal dari 8,2 juta Views.

“Mau manifesting begini, namun nanti umurnya terpaut jauh. Anak temenku udah terhadap mpasi saya tetap haha hihi belom nikah ,” ucap pengguna TikTok @Nuna’s.

“Gemessss,” kata account @Dwika.

“The real BESTie tidak terpisahkan oleh apapun ,” takjub account @Hakuna matata.

“Semakin ga terputus pertemannnya, bestie till jannah amiin,” saut account @.

“Aku jg daridulu pengen bgt dijodohin sm anaknya tmn mamaku hanya masnya udh ada cewe,” ujar account @tiaraf.

Menjawab keingintahuan netizen, @luthfiyahavdn mengutarakan dirinya tidak dijodohkan oleh ibunya dengan putri sahabatnya.

“Disclamer ini ga dijodohin dan waktu kenal berasal dari jaman sekolah juga kami udah punyai pasangan masing2 namun ternyata alhamdulillah nya berjodoh,” balasnya.