Persatuan Tenis Seluruh Indonesia siap didirikan, total biaya Rp 2,5 miliar

Persatuan Tenis Seluruh Indonesia edisi kedua akan digelar di Gor Gondrong, Cipondoh, Tangerang pada tanggal 1 hingga 4 Juli 2023.

Ajang yang memperebutkan total hadiah uang Rp 2,5 miliar ini akan mempertemukan para pemain tenis asal meja. tujuh negara yaitu Indonesia, China, Jepang, Luksemburg, Singapura, dan Malaysia.

Ketua Liga Singgih Yeheskiel slot gacor 777 mengatakan seri kedua Liga Tenis Meja Indonesia akan berlangsung seru karena akan diisi atlet dari seluruh dunia.

Seri kedua pastinya akan lebih seru karena mempertemukan pemain dari negara yang memang menjadi kiblat tenis meja berkualitas, yakni China dan Jepang, kata Singgih dalam keterangan yang diterima.

Ketua Panitia Pelaksana Jopie Warsono mengatakan, akan ada sekitar 15 pemain asing dan 100 pemain lokal yang mengikuti Kejuaraan Tenis Indonesia. “Ada 8 klub putra dan 6 klub putri yang akan bertanding. “Klub putra dan putri banyak yang diperkuat pemain asing,” ucapnya.

Menurut Jopie Warsono, Konishi Kai (Jepang) juga akan menjadi tuan rumah turnamen tersebut. “Pemain ini pernah meraih medali perunggu di turnamen internasional. Kemudian Konishi Kai juga mendapat juara ketiga Kejuaraan Asia, ujarnya. Dia menyatakan: “Kami berterima kasih kepada semua orang yang didukung oleh acara ini.

Downloada, Kuomang, yang dikirim ke acara Indonesia Tabel Tenis Indonesia untuk meningkatkan perjalanan olahraga. “Acara ini sejalan dengan tujuan Kota Tanggerang untuk memajukan wisata olah raga,” ujarnya.