Jalani Pola Hidup Sehat Dinda Kirana Lebih Bugar

Wanita cantik, Dinda Kirana, menjalani 2019 dengan menggunakan pola hidup sehat. Setelah satu minggu rutin berolahraga perempuan 23 tahun itu mulai merasa lebih bugar.

“Inikan udah seminggu lebih badannya lebih seger, nggak kusam lebih fresh,” sebut Dinda di Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Tapi Dinda masih mencoba beradaptasi untuk memilih makanan yang bagus untuk tubuhnya. Harapan pemeran Kepompong ini untuk lebih menjaga kesehatan ini sebab ia mudah lelah ketika berkegiatan.

“Option makanannya sebenernya lumayan banyak sih asalkan nggak goreng, cuma sampe sekarang sih aku masih penyesuaian diri sih,” ucapnya.

“Saya tuh mudah banget capek, sebab staminanya nggak dilatih slot thailand jadi lebih pengen akunya bugar dululah,” lanjut Dinda Kirana.

Nama Dinda Kirana mendadak viral di X hingga masuk ke dalam trending topics. Padahal, pemeran film wanita yang telah aktif di industri hiburan sejak permulaan tahun 2000-an ini tidah sedang diterpa kontroversi apa saja atau sedang merayakan apa saja.Langsung, mengapa nama Dinda Kirana hingga masuk trending topics dan banyak dibicarakan oleh netizen di media sosial

1. Nama Dinda Kirana masuk trending topics di X

Wanita Dinda Kirana secara mendadak viral di media sosial sejak sebagian hari lalu. Malahan namanya masuk ke dalam trending topics dan telah bertahan selama dua hari.Dalam konten trending topics tersbeut, banyak netizen yang menertawakan nama sang pemeran film wanita tanpa alasan. Tak sedikit pula yang turut keheranan mengapa sang pemeran film wanita ramai diperbincangkan oleh netizen